GuidePedia

0
Spoiler One Piece 796 Kebulatan Tekad Tuan Prajurit





Spoiler One Piece 796 Kebulatan Tekad Tuan Prajurit
ALERT SPOILER CHAPTER 796
Judul : "Tekad Tuan Prajurit"
Cover : Guyuran dari kru di musim panas di pantai
3 hari telah berlalu sejak pertarungan, Sengoku dan Tsuru tiba di Dressrosa. Tsuru bertanya apakah Luffy Topi Jerami masih di pulau, dan Angkatan Laut mengkonfirmasi, ya. Sengoku tertawa dan mengatakan ia mendengar tentang bentrokan antara Fujitora dan Sakazuki, dan mengatakan dia senang dia sudah tidak menjadi Laksamana Angkatan Laut. Dia mempertanyakan mengapa Fujitora tidak pergi menangkap Luffy. Fujitora melempar dadunya, dan menceritakan bahwa "Luka yang di dapat Bajak Laut karena menyelamatkan bangsa ini" dianggap musuh, atau dia dianggap pahlawan? Luffy telah memenangkan keberuntungan dadu dua hari berturut-turut. Hari ini adalah hari ketiga... Dan saya belum melakukan kecurangan terhadap dadu. Dia menyerahkan dadu ke Tsuru, dan mengatakan apapun itu tapi 1 keluar, dia akan pergi menangkap mereka. Putri Mansherry muncul, meminta sumbangan Popo. Tsuru tersenyum kepada tontatta yang lucu. Putri pergi menyembuhkan orang-orang disekitar, dan Tsuru bertanya bagaimana... Sementara itu di pusat kota, Gats mengumumkan hari ini adalah hari Raja kami akan kembali di istana, Elizabello dan Riku sedang rapat. Elizabello menyebutkan ironi bangsa orang-orang yang hilang dalam perayaan kekayaan dan kekerasan sekarang ingin perdamaian. Riku merenungkan apakah dia mampu membawa kebahagiaan kepada mereka, dan lelucon ia bisa menjadi dewa yang bisa melindungi mereka dari bencana apapun. Dia akan melakukan yang terbaik, sampai hari ini dia bisa menyerahkan tahta untuk Rebecca. Elizabello tertawa, mengingat bagaimana penuh semangat Scarlet dulu. Rebecca sedang berpakaian oleh pelayan di istana. Pelayan mengatakan ia mendengar Scarlet berlari untuk menikah pangeran di negeri yang jauh, dan raja harus mengumumkan dia mati. Tentu saja hal ini tidak benar, Kyros meminta raja untuk membuat cerita ini untuk kepentingan dirinya.
Dua samurai menaiki burung sambil mengiringi kota, mendengarkan rumor.
Princess Scarlet lari ke kerajaan dalam perang untuk menikah dengan pangeran, dan Rebecca lahir... Tapi sang pangeran meninggal dalam perang, meninggalkan Scarlet dan Rebecca untuk hidup tenang di sini itulah rahasia di kerajaan. Jadi putri Rebecca adalah darah mulia, tidak ada garis keturunan kaum petani dalam dirinya.
Kinemon mendengar rumor dan bingung.
Kanjuro memperingatkan putri tentang "Flower Medicine" ini untuk dibagikan kepada Narinir.
Sang putri telah mengisap kekuatan hidup dari pendonor dan mengubahnya menjadi Chiyupopo untuk membagikan.
Sengoku terkesan dengan kekuatannya, dan menawarkan sendiri. Dia sesumbar ia harus mampu menyembuhkan 10 orang terluka parah oleh dirinya sendiri.
Sementara itu di rumah Kyros, Luffy terbangun, dan mendengar rumor tentang ayah Rebecca menjadi seorang pangeran di tempat lain.
Luffy makan, tidur, dan sedih Sabo telah menghilang, dan marah pada rumor semua pada waktu yang sama.
Dia berteriak ayah Rebecca adalah tentara mainan, tapi jatuh tertidur di tengah kalimat.
Luffy masih belum pulih sepenuhnya.
Kyros memberitahu para kru ia menyebarkan rumor dirinya.
Satu-satunya orang yang tahu garis keturunan benar Rebecca adalah royalti dan keluarga Don Quixote. Dia menyebarkan rumor sebelum orang lain belajar tentang dia.
Kyros memiliki masa lalu kriminal, dan dibesarkan dalam kemiskinan jauh dari bangsawan. Dia bilang dia tidak pernah cocok untuk bersatu dengan darah yang mulia.
Dia mengirim surat kepada Rebecca merinci seluruh hidupnya, dan mengapa ia melakukan ini.
Dia ingin Rebecca untuk hidup bahagia di mana dia berada.
Tapi Luffy masih tampaknya tidak yakin.
Barto berjalan ke dalam ruangan, mendengar Luffy akhirnya bekerja sampai.
Sementara itu Kyros menerima telepon dari Leo.
Barto terserang oleh lima bajak laut strawhat berada di ruangan yang sama, tapi Zoro memberitahu dia untuk bergegas dan menumpaberita. Barto mengatakan kepada mereka Laksamana Otsuru dan Sengoku telah tiba di pulau ini, dan mereka akan berada dalam bahaya sekarang.
Sementara Leo melaporkan Angkatan yang bersangkutan sudah bergerak!
Kembali di Isshou... Dadu enam bergulir.
Perintah Isshou semua angkatan laut untuk mengerahkan dan menangkap bajak laut Topi Jerami, Law, dan semua penjahat yang berlindung di istana.
End

Posting Komentar

 
Top